Pataka WebLOG

Pataka Official Site

Sabang

Posted by pataka on January 23rd, 2006

Kami memilih titik kilometer NOL Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terletak di Sabang, Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam sebagai tempat untuk mengawali kembali segalanya dari bawah. Dengan niat tulus, penghayatan dan penghormatan terhadap derita Aceh yang telah mempertemukan dan menguatkan kisah kasih kami. Semoga kelak kami dapat menjadi teladan untuk terus berbakti kepada bangsa dan negara tercinta.

Sabang adalah gugusan pulau yang sangat indah. Kekayaan panorama alam bahari yang dimilikinya sangat memesona dan menjadi bukti kebesaran dan kekuasaan Allah. Terumbu karang dan ikan warna-warni menjadi daya tarik wisata yang tidak dapat dilupakan. Sejumlah pantai panjang dengan pasir putih lembut dapat dijumpai di setiap sisi pulau untuk menikmati suasana sunset maupun sunrise. Teluk yang elok menjanjikan sudut pandang keindahan bagaikan lukisan raksasa yang sulit untuk dilewatkan.

Sabang adalah tempat yang tepat untuk melakukan kontemplasi, beristirahat, berwisata maupun berbisnis. Tempat yang menggairahkan untuk memadu kasih dan bercinta sepanjang hari. Lokasi yang terisolir dan keterbatasan fasiitas justru menjanjikan tantangan petualangan. Meskipun demikian Sabang memiliki resort yang indah, pilihan transportasi darat dan laut yang memadai. Sejumlah klub diving lengkap dengan pemandu dan pelatih siap melayani wisata bahari menakjubkan.

Semua ini mewakili curahan nikmat, kebahagiaan dan kedamaian yang kami rasakan. Tempat yang kami pilih untuk menapak langkah pertama dari perjalanan panjang hidup kami berdua. Semoga cerita kami akan seindah kekayaan Sabang.

No Responses to “Sabang”

  1. #!/Dudi/Gurnadi WordPress 2.0.3
    Says on WordPress 2.0.3

    Sabang Yang Eksotis

    Gambar diatas adalah logo mobil jaguar yang gw lihat di Kota Sabang pada tanggal 18 – 20 Mei 2006. Hehehehe, ini dia dibawah lengkapnya:

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>