Pataka WebLOG

Pataka Official Site

22 Januari

Posted by pataka on January 22nd, 2006

Hari ini adalah puncak satu tahun perjuangan dan perjalanan yang mendaki curam dan penuh onak, duri, kerikil, halangan dan rintangan. Seperti cobaan dan ujian yang datang bertubi-tubi ketika kami bertunangan hingga menjelang pernikahan, keajaiban juga muncul tanpa diduga. Sungguh rahmat dan kasih sayang Tuhan sangat besar kepada kami, semua jalan Dia mudahkan, semua hambatan terlewati begitu saja. Ucapan syukur tak pernah berhenti dari hati kami yang paling dalam.

Kebahagian yang berlipat ganda ketika melihat bagaimana orang tua kami dan sanak famili saling bersilaturahim. Apakah ini benar terjadi? Kami sungguh sangat sulit untuk percaya. Bagaimana tidak? Begitu berat kami berjuang mendapatkan restu hingga beberapa hari sebelum akad nikah, tidak ada kata setuju. Namun kini mereka justru hadir, menyaksikan dan berdoa bersama kami. Bukan hanya sekedar ucapan restu, lebih dari itu, kami semua kini telah lengkap menyatu.

Sungguh ini nikmat luar biasa yang semoga menjadi pertanda ridhlo, rahmat, barokah serta maghfiroh-Nya.

Memang ini hanya prosesi yang amat sangat sederhana. Mungkin juga serba kurang pantas untuk menghormati handai taulan yang antusias hadir. Juga teman-teman yang memberi dukungan tanpa henti. Terima kasih kami sepanjang masa. Meskipun demikian, inilah rizki dan nikmatNya yang memang tak bisa diduga dan diukur. Ya Allah, kami bersyukur tiada henti atas segala karuniaMu. Berikanlah kekuatan, bimbingan dan tuntunan agar kami senantiasa berada di jalan Mu.

Keyakinan, kesabaran, keikhlasan, pengorbanan dan perjuangan tiada henti selama ini telah terwujud. Kami menikah!

Dua dua Januari, kita berjanji. Coba saling mengerti, apa di dalam hati (Iwan Fals)

No Responses to “22 Januari”

  1. Dina Manggalanny (Mommy) Mozilla Firefox 3.0.3 Mac OS X 10
    Says on Mozilla Firefox 3.0.3 Mac OS X 10

    Entah kenapa setiap kali aku membaca postingan ini, aku gak kuat menahan tangis..perasaanku campur aduk. But one thing..just one thing you need and may to know my dear, I’ll promise for taking care our love, our kids, and our commitment ’till the death do us apart, no matter what shit happened for the old moments we’ve through. I love you, suamiku ..and please always be you in my heart.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>