Pataka WebLOG

Pataka Official Site

Ketinggalan Pesawat

Posted by pataka on December 29th, 2004

Begitu banyak hal ribedh yang harus diselesaikan, plus jalanan yang macet. Walhasil, aku ketinggalan pesawat ke Jakarta. Terpaksa menggunakan jasa calo, beruntung harganya tidak terlalu mahal karena si calo hanya menerima selisih 10 ribu rp saja.

Setiba di Cengkareng, keluar dari bandara langsung naik taksi ke Gedung Cyber, Sekretariat APJII dan sudah ditunggu rekan lain untuk berdiskusi. Sialnya, sesampai di APJII, aku baru sadar bahwa GPS dan handphone CDMA ternyata RAIB!!! tak berbekas. Pelajaran berharga, jangan pernah percaya kepada petugas bandara maupun crew perusahaan penerbangan apapun di Indonesia.

Don’t leave your luggage unattended.

Tapi ada kabar baik juga, kita sepakat berangkat ke Aceh. Dewan Ketua APJII sudah menyetujui dan sejumlah asosiasi satu per satu mengirimkan dukungan. Antara lain FTII, AWARI dan INDOWLI. Tadi dan kemaren, aku sudah kirimkan permintaan sumbangan peralatan dan apa saja yang mungkin diperlukan untuk kegiatan ini. Luar biasa,a antusiasme teman2 komunitas sangat tinggi.

Kita sepakati, malem ini, bahwa kita akan mencoba menjalanken sebuah Media Center di Internet berdasarkan masukan dari teman2 pers di lapangan. Wandi telah merelakan nama domainnya, yaitu airputih.tk untuk diaktifkan dan didaftarkan dengan nama domain baru airputih.or.id dan acehmediacenter.or.id. Mudah2an kali ini IDNIC bertindak cepat mendelegasikan nama domain baru.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>