Pataka WebLOG

Pataka Official Site

Tenaga Dalam (Bagian 5/7)

Posted by pataka on March 15th, 2004

Sebagaimana saya jelaskan di atas, ternyata kekuatan gaib juga ada dalam diri manusia. Sebetulnya nggak gaib dan samasekali nggak ada yang klenik cuman sains belum mampu mengungkapkannya dengan gamblang. Tapi begitu anda mampu merasakannya sendiri baru semuanya menjadi jelas. Pada pokoknya perbedaan praktek klenik / sihir dan ilmu pernafasan cuman satu : Seni Olah Raga Pernafasan nggak pake jampi, mantera, perilaku aneh (puasa, selamatan, tulisan asma dsb.) kecuali anda mau memantapkan ibadah dan pendekatan diri kepada Allah itu mah sah-sah aja.

BERSIH, CUMAN ADA : METODE OLAH GERAK DAN NAFAS SERTA KONSENTRASI DAN TIDAK TERIKAT SUATU KEPERCAYAAN ATAU RITUAL TERTENTU. Dan nggak bisa dikirim pake selembar surat semacam sertifikat atau ijazah atau lewat minum air putih, yang gini mah pasti tipu muslihat.

Tenaga dalam hanya bisa dibangkitkan MURNI ATAS USAHA ANDA SENDIRI, guru sekalipun nggak bisa membikin anda SAKTI MENDADAK melalui ISIAN ATAU STROOM dsb. Guru hanya membimbing dan mengarahkan sesuai metode latihan yang dimilikinya.

C -. Kalau ada musuh menyerang akan akan terpental sendiri / terkena pukulan. Jaman dulu namanya Ilmu Kontak dan ada juga namanya Ilmu Al Hikmah akan tetapi Hakikatnya sama, hanya disini perlu Penjelasan “Musuh terpental dalam keadaan Marah atau tidak” ????

Wah itu soal lama, kuno, kalo musuh menyerang harus marah dulu baru terpental namanya kadaluwarsa. Wong penjahat sekarang terorganisir, terencana rapi dan mbabat orang kayak nyembelih ayam aza, tanpa ekspresi apalagi marah ! Kalo ditawari ilmu yang macem gitu mending nyewa bodyguard aja deh. Kalo setting tenaga dalamnya paten sangat mudah untuk mendeteksi maksud jahat dari orang disekeliling kita tanpa menunggu doi marah.

D – Penglaris Usaha, tolak santet / jin.

IDEM. Lihat penjelasan saya diatas. Kalo santet dengan mempergunakan jin / setan maka satu-satunya jaminan adalah keteguhan iman. Tenaga dalam dapat membantu menangkal asal kekuatannya lebih hebat dari yang dimiliki fisik jin atau setan dan itu yang kita tidak tahu.

Walau pun demikian prinsipnya kekuatan manusia berada diatas jin dan setan namun harus ditunjang dengan iman dan ibadah. Kekuatan santet hanya dapat menyusup melalui celah kelengahan dan kelemahan kita : emosi yang tak terkendali, rumah yang sepi dari ritual ibadah, iman yang lemah dsb. dan satu-satunya yang bisa menutup celah tersebut adalah ibadah ! Nggak pernah belajar tenaga dalem sekalipun kalo iman teguh, ibadah kenceng, jangankan santet, jin burik aja ogah nongkrongin pagar rumah anda !

– Ilmu matahari + 5 unsur hawa.
– Dan juga dapat membangkitkan indra ke-6.

Indera ke 6 adalah kemampuan rasa (radar tubuh-ingat contoh orang membaca dengan mata tertutup) yang tinggi hasil konsentrasi. Kalo tanpa belajar konsentrasi, pernafasan atau pengendalian tenaga dalam, tahu-tahu anda mahir baca tulis dengan mata tertutup maka tidak lain semua itu atas bantuan jin atau bahkan setan. Ingat permainan Jelangkung ? That’s all fake – tipu muslihat jin bukan pembangkitan indera ke 6 namanya tapi ‘rekayasa pihak ketiga’ hahahahaha.

yang berminat dapat menghubungi :
Sdr. Misbach
Jl. Teluk Nibung Timur VIII / 29 A
telp. 031.3298566
Surabaya 60165
sebaiknya via surat dahulu disertai 2 perangko kilat atau lewat E-mail :
– iwing@hotmal.com
– chairil1@hotmail.com
Silahkan kunjungi web kami : http://www.angelfire.com/ca/iwing/

Ini jelas bermotif bisnis. Sekedar tau saja :

1. Etika dunia persilatan (cailah !) dilarang keras narik angpao sama murid karena jual beli ilmu antara murid dan guru mata uangnya cuma USAHA, KETEKUNAN DAN KEIKHLASAN

2. Ilmu nggak buat ditampakan apalagi diobral dengan cukup 2 perangko kilat saja. Belajar tenaga dalam beresiko tinggi, salah-salah tersesat, salah metode bukannya jadi tambah sakti tapi malah terancam stroke (bila sirkulasi darah kacau) bahkan GILA – kalo syaraf ada yang putus akibat salah mengatur nafas (bukan karena ngeliat genderuwo) !

3. Guru harus bertemu langsung dengan muridnya, minimal dengan pelatih. Petunjuk latihan lewat surat ? Siapa kasih jaminan ? Siapa bertanggung jawab ? Bagaimana hubungan antara Guru dan murid yang nggak pernah ketemu satu sama lain – lha kalo ketemu di mikrolet kan nggak bisa sungkem wong nggak tau dan nggak kenal (wah, murid durhaka nih !) hahaha.

(bersambung ke Bagian 6/7)

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>